Tuesday 20 April 2010

pelangi

okeeyy.. let's story began..

waktu itu hari kamis. tepatnya setelah pelajaran MSI yang sangaaattt membosankan dan membingungkan.
awan hari itu mendung. pertanda hujan sebentar lagi akan turun dengan indahnya. :)
gue melangkahkan kaki ketempat persembunyianku dimana gue selalu merasa nyaman.
disana ku bertemu dengannya dan setelah gue menaruh tas di dalam. dia langsung duduk tepat di depan gue.
bercanda seperti layaknya seorang kakak yang menghibur adiknya yang sedang kusut.
hmm.. jujur, rasanya seneng banget.! ^^

lalu tiba tiba hujan datang membawa sejuta kesegaran yang telah lama gue tunggu.*secara jakarta udah kaya' neraka bocor*
dan hujan membuat dia memposisikan dirinya untuk duduk di samping gue. hufft. hujan turun lumayan deras..
dan itu membuat gue semakin jatuh cinta dengan hujan. karena hujan telah menyadarkan ku bahwa selama ini, gue menyukai orang yang duduk tepat disamping gue.

kemudian hujan berhenti dan saat gue melihat ke langit gue melihat pelaangi.! yup.. pelangi yang mejikuhibiniu ituu...

ini dia sang pelangi kenangan.


hha.indah banget hari itu..  I'll not forget that historical day x)

en la illuvia cuando le recuerdo..


5 comments:

  1. hiyaaaaaaaaaaaa.
    blog ini buatx gmn?
    keyen".
    pelangix keyen.
    :].

    ReplyDelete
  2. hhi. makasi nda.. :)
    pelanginya waktu itu emang keren banget nda.
    apalagi disamping amy waktu itu dya. huuaaaa..
    makin indah aja deh tu hari :}

    ReplyDelete
  3. pelanginya bagus :)

    waaa, manis banget deh my.. :3
    pasti ngga bakal lupa sama hari itu deh hehe

    ReplyDelete
  4. hhi.. bener banget creamer.. :)
    that was the sweetest day dalam kurun waktu 3 bulan terakhir..
    :) :)

    ReplyDelete
  5. amy curang ...bawa2 hujan ..
    dya kan pacar gw .... :(
    tapi ...pelanginya baghuuus ...ehhehe
    koq bisa c my lyatnya bareng dya???

    ReplyDelete