Saturday 6 March 2010

tanpa judul. :p

hmm.. dah lama ga nge-blog.kangeennn :)
ok deh blog yg berfungsi ganda. sekarang gue mw melacur*melakukan curhat.. jangan pikir yg macem macem.!

dari kemaren sore,kerjaan gue senyum senyum sendiri sambil ngeliatin brancelet yg ada di kiri tangan gue. apa gue udah terkena syndrom suka dengan brancelet? atau .... hhi. ^.^
ga ngerti kenapa gue jadi kena sih syndrom yg aneh bin ajaib ini. tapiii... yang terpenting adalah, nii brancelet bisa ngerubah mood jelek yg hampir setiap hari mampir.
entah karena yg ngasih.. entah karena cara yg ngasih ngasih ke gue*hhe.ngerti ga cara bacanya??
i dunno.. yg jelas.gue seneng.
hhahaaa :D
sudahlah.. daripada ne blog makin ga keruan isinya,lebih baik klo gue udahan curhatnya.heu..

thanks ya blog udah mw gue tulis" ga jelas gnii.hhe :p

2 comments: