Friday 5 February 2010

Cerita tentang dia..

     Berawal dari propesa fakultas di hari terakhir.tepatnya pada saat pengenalan UKM yg ada di Universitas ku ini. aku mengenal mu. saat mereka mengenalkan tentang mu. saat itulah aku merasakan bahwa kamu tepat untukku. tepat untuk mencurahkan segala hal hal gila yg ada dalam pikiranku.hanya dalam pikirannku.
mereka mengenalkan mu dengan begitu lantangnya. seolah kamu adalah tempat yang tepat untuk mereka. dan mereka mengajak ku untuk bergabung dengan mu. berbulan bulan aku menunggu mu, akhirnya penantiaan ku terobati. kau membuka hatimu untukku. mereka mengajakku untukku datang ke rumah mu. dan aku datang. tapi ternyata yang ingin menjadi bagian dari dirimu sangat banyak. aku takut. takut bila aku tidak akan terpilih oleh mu.hari pertama, aku jalani dengan penuh keraguan. tetapi setelah kau mengenalkan dirimu lebih jauh, aku semakin tertarik pada mu. kau ajarkan aku arti kebersamaan, arti dari ikhlas,dan mempertanggung jawabkan perbuatan. banyak hal yg telah kau ajarkan padaku. hingga tiba saatnya kau membuang orang orang yang kau anggap tidak serius untuk menjadi bagiaan dirimu. aku yakin kau akan tetap memilihku seperti aku yakin akan dirimu. seminggu berselang, kau mengajakku untuk berpetualang.
mengenalkanku akan cara bertahan hidup.membaca tanda tanda alam. dan kau ajarkan aku akan sikap saling menghormati dan menghargai. semua begitu menyenangkan untukku. hingga saat itu tiba. aku mulai ragu padamu. pada keinginanku untuk menjadi bagian darimu. tak ku sangka kau sangat sulit untukku lepaskan. kebersamaan yg telah kau tanamkan padaku sangatlah kuat. aku tidak rela untuk melepasmu. tapi seseorang melarangku untukku menjadi bagian darimu. aku tidak ingin melawan orang tersebut karena aku menyayanginya. sama seperti aku menyayangimu.
aku merasa bahwa lebih baik aku mundur untuk mendapatkanmu. aku akan menyerah dengan mu.
dan ku harap kau mengerti akan keadaan ku.

No comments:

Post a Comment